Senam Sehat KORMI Subang di Tugu Merah Putih Libatkan Masyarakat Umum dan Mahasiswa PJKR Unsub

- 28 Januari 2023, 20:45 WIB
Wabup Subang sekaligus Ketua KORMI Subang Kang Akur gelar acara senam sehat libatkan masyarakat umum dan mahasiswa PJKR Unsub.
Wabup Subang sekaligus Ketua KORMI Subang Kang Akur gelar acara senam sehat libatkan masyarakat umum dan mahasiswa PJKR Unsub. /Ist/

BERITA SUBANG - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Subang (KORMI Subang) gelar senam sehat bersama warga Subang di Tugu Merah Putih Subang.

Senam sehat KORMI Subang melibakan masyarakat umum dimeriahkan dengan kehadiran mahasiswa Fakultas Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi Universitas Subang (PJKR Unsub).

Kegiatan senam sehat itu dihadiri Wakil Bupati Subang yang juga sekaligus sebagai Ketua KORMI Subang -Agus Masykur Rosyadi, berlangsung Sabtu (28 Januari 2023). 

Baca Juga: Dua SMA Terbaik di Kabupaten Subang, Nilai Sekolah Swasta Ini Ungguli Sekolah Negeri

Kang Akur (sapaan Agus Masykur Rosyadi) mengatakan bahwa kegiatan senam tersebut digelar sebagai sarana silaturahmi dan membiasakan diri untuk berolahraga bagi warga Subang.

"Senam untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta untuk meningkatkan imun dalam menangkal berbagai penyakit yang akan masuk ke tubuh kita," terang Kang Akur.

"KORMI sebagai induk dari olahraga senam ini diharapkan mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga dan hidup sehat sehingga terjaga kesehatan masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Rumah Sakit Angker Kabupaten Subang, di Mana Kah Lokasinya? Titik Paling Seram Katanya Ada di Sini

Baca Juga: Apakah Ridwan Kamil akan Menjadi Calon Presiden? Survei Lembaga Survei SMRC Sebut Hal Ini

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x