Kang Akur Konfirmasi Lapangan Batas Lahan Gedung KORMI Subang

- 28 Januari 2023, 18:15 WIB
Wabub Subang sekaligus Ketua KORMI Subang, Agus Masykur Rosyadi, saksikan ulang lahan Gedung KORMI Subang sesuai lahan yang telah ditentukan.
Wabub Subang sekaligus Ketua KORMI Subang, Agus Masykur Rosyadi, saksikan ulang lahan Gedung KORMI Subang sesuai lahan yang telah ditentukan. /Ist/

 


Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang juga sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Subang (KORMI Subang) meninjau dan mengonfirmasi area batas lahan Gedung KORMI Subang berdasar luas tanah yang sudah ditentukan sebelumnya, bertempat Jalan Kopti Subang. Jumat, 27 Januari 2023

 

Peninjauan tersebut dilaksanakan dalam rangka menginterpretasi progres pembangunan gedung Sekretariat KORMI Subang guna pelaksanaan pembangunan yang tepat waktu.

 

Kang Akur (sapaan Agus Masykur) menyampaikan tujuan dari peninjauan ini untuk mengonfirmasi area batas lahan dengan luas yang sudah ditentukan sebelumnya untuk tanah yang digunakan sebagai Sekretariat KORMI Subang.

 

Tidak hanya itu, Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang berharap pembangunan Sekretariat KORMI Subang dilanjutkan, agar target penyelesaian sesuai harapan para pengurus, guna memudahkan akses dan ekses mobilitas pengurus KORMI Subang dalam menjalankan programnya.

 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x