Sebut Petani Pahlawan Kehidupan, Kang Jimat Minta Maaf Pembangunan di Kabupaten Subang Tidak Maksimal

- 27 Januari 2023, 23:45 WIB
Bupati Subang Kang Jimat sebut Petani Pahlawan Kehidupan yang selalu berupaya untuk tidak gagal panen penuhi kebutuhan pangan Indonesia.
Bupati Subang Kang Jimat sebut Petani Pahlawan Kehidupan yang selalu berupaya untuk tidak gagal panen penuhi kebutuhan pangan Indonesia. /Ist/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) minta maaf kepada para petani yang diakuinya sebagai pahlawan kehidupan.

Permintaan maaf Bupati Subang yang diungkapkannya dihadapan petani di Kecamatan Ciasem itu dikarenakan karena proses pembangunan di Subang yang ia rasa tidak maksimal.

Hal itu disebabkan oleh keterbatasan penggunaan anggaran akibat adanya pandemi Covid-19 pada waktu lalu.

Baca Juga: Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Subang, Jawa Barat, Sekarang Dijabat Kolonel Pnb Sri Duto Dhanisworo

Baca Juga: Beras Subang Cocok dengan Selera Makan Orang Banjarmasin, Ibnu Sina Minta Kang Jimat Kerja Sama Penuhi Pasokan

Pernyataan ini disampaikan Kang Jimat, ketika melaksanakan temu wicara bersama para petani wilayah Kecamatan Ciasem, bertempat di Saung Meeting Gapoktan Tani Jaya, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, pada Jumat, 27 Januari 2023.

Sebelum acara dimulai, Kang Jimat terlebih dahulu melihat penggunaan salah satu alat inovasi pertanian, yaitu drone.

Kang Jimat mencoba menjadi pilot drone yang mampu menyemprotkan pupuk atau pestisida di areal pesawahan, dilanjutkan dengan peninjauan stand inovasi pertanian lainnya.

Baca Juga: Cisumdawu Hampir Rampung, Akses Tol Patimban Subang Segera Dibangun Pemerintah Wujudkan Rebana Metropolitan

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x