Beras Subang Cocok dengan Selera Makan Orang Banjarmasin, Ibnu Sina Minta Kang Jimat Kerja Sama Penuhi Pasokan

- 27 Januari 2023, 22:25 WIB
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina minta Bupati Subang Kang Jimat kerja sama penuhi kebutuhan beras.
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina minta Bupati Subang Kang Jimat kerja sama penuhi kebutuhan beras. /Ist/

BERITA SUBANG - Beras Subang cocok dengan selera makan orang Banjarmasin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina minta kerja sama Bupati Subang Kang Jimat penuhi pasokan kebutuhannya.

Bupati Subang, H. Ruhimat, akan bekerja sama dengan Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, di berbagai hal menyangkut bidang komoditi.

Hal itu mencuat terkait upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, dan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pembahasan tersebut terjadi saat Kang Jimat (sapaan Bupati Subang) menjamu Ibnu Sina di Aula Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat 27 Januari 2023.

Baca Juga: Gege, peserta D Koplo Indosiar asal Subang, Libas Semua Gaya Ketika Ditantang Jaipongan

Menurut Kang Jimat, kesepakatan bersama ini adalah untuk menyinergikan program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Subang dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, khususnya mengenai penanganan dan pengendalian inflasi di kedua wilayah.

Senada, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, dalam sambutannya mengungkap tujuan kedatangnya ke Kabupaten Subang adalah terkait kerja sama dalam pengendalian inflasi yang menjadi salah satu perhatian Pemerintah RI.

Baca Juga: Nama Perusahaan dalam Konsorsium BUMN-Swasta-BUMD di Proyek Rp5,02 T Jalan Tol Akses Patimban Subang

"Tujuan dan maksud kedatangan kami adalah ingin bekerja sama dalam hal yang menjadi salah satu perhatian nasional, yaitu pengendalian inflasi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x