Mr. Kang, President Shinhan University dari Korsel Suka Nanas Subang: 'Rasanya Sangat Manis Sekali'

- 26 Januari 2023, 01:39 WIB
President Shinhan University South Korea Mr. Kang Sung Jong mengatakan Nanas Subang merupakan Nanas terbaik yang pernah dirinya rasakan.
President Shinhan University South Korea Mr. Kang Sung Jong mengatakan Nanas Subang merupakan Nanas terbaik yang pernah dirinya rasakan. /Dok. Subang.go.id/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menerima kunjungan President Shinhan University South Korea Mr. Kang Sung Jong beserta jajaran, bertempat di Aula Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati, Jumat, 13 Januari 2023.

Kunjungan President Shinhan University tersebut dalam rangka membalas kunjungan Bupati Subang beberapa waktu lalu yang berkunjung ke Korea, khususnya ke Shinhan University.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Mr. Kang Sung Jong beserta jajaran di Kabupaten Subang.

Ia menyampaikan bahwa kehadiran Mr. Kang beserta jajaran ke Subang, merupakan sebuah kehormatan baginya, dan berharap Mr. Kang dapat kembali ke Subang di lain waktu.

"Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bapak dan ibu bisa berkunjung ke daerah kami. Semoga Mr. Kang beserta rombongan bisa terkesan  sehingga ingin kembali lagi ke Subang," lanjutnya.

Selanjutnya, Ia pun menyampaikan bahwa Subang saat ini tengah berbenah dalam menyongsong era Industrialisasi. Dirinya berharap, dengan hadirnya Mr. Kang ke Subang, menjadi sebuah momentum untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Subang yang lebih berkualitas.

"Subang terdiri dari 3 klaster wilayah, ada wilayah pegunungan, dataran dan juga pantai. Saat ini, kami sedang banyak berbenah menyongsong era industrialisasi dengan hadirnya proyek pembangunan nasional. Semoga melalui momentum ini, silaturahmi kita dapat terus berlanjut, menjadi power untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Subang yang lebih berkualitas serta memiliki manfaat di tingkat Internasional," tutupnya.

Sementara itu, President Shinhan University South Korea Mr. Kang Sung Jong dalam sambutannya dengan bahasa Korea yang diinterpreter kan ke dalam Bahasa Indonesia mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Bupati Subang atas sambutan yang diberikan. Mr. Kang juga menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya telah berkunjung ke Subang 3 tahun yang lalu.

Mr. Kang bercerita perjalanannya pada kunjungan hari ini, dimana dirinya merasa terhormat ketika disambut di Subang, sedari pintu Tol hingga ke Rumah Dinas Bupati.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: subang.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x