Taman di Subang, Jawa Barat untuk Tempat Nongkrong, Bisa untuk Berfoto, Olahraga, atau Hangout bersama Teman

- 24 Januari 2023, 02:05 WIB
Penampakan Taman Ranggawulung
Penampakan Taman Ranggawulung /Dok. Instagram @its_vaps/

BERITA SUBANG - Di Subang, Jawa Barat, ada banyak taman yang bisa dijadikan tempat nongkrong, baik hanya untuk berfoto atau selfie, olah raga, hingga tempat hangout bersama teman-teman.

Ruang publik dalam bentuk taman tersedia di Kabupaten Subang tempat para warga melakukan beragam aktivitas, termasuk rekreasi.

Bisa dikunjungi setiap hari, taman-taman di Subang, biasanya padat di akhir pekan ketika para warga menikmati beragam aktivitas.

Berikut daftar taman terasyik yang ada di Kabupaten Subang.

1. Alun-alun Subang

Alun Alun Subang akan direnovasi bulan Maret 2023 ini. Saat ini, tempat ini sering jadi tempat hangout para kawula muda, baik di sore hari untuk berolah raga, maupun kongko bersama kawan.

Untuk yang suka ber-selfie ria, ada banyak taman lampu di bagian utara dan tugu benteng Pancasila, yang sudah semakin tertata. Untuk yang ingin ke lokasi Alun Alun Kota Subang di Google Map di Jl. RA Wangsa Ghofrana, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

2. Taman Wisma Karya

Untuk yang mencari Taman Wisma Karya cek Google Map di lokasi Jl. Ade Irma Suryani Nasution No. 2, Kampung Karanganyar, Desa Karanganyar, Kecamatan Subang.

Disebut dengan nama Taman Wisma Karya, mengingat keberadaannya berada di depan Wisma Karya.

Untuk yang ingin selfie, taman ini dilengkapi dengan air mancur dan tugu piala Adipura. Jadi kamu dapat background selfie sempurna untuk dishare ke media sosial seperti Instagram.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x