Iptu Donnie Kustiawan Berikan Motivasi dan Penyuluhan kepada Pelajar SMK Yapim Kapolsek Compreng Polres Subang

- 19 Januari 2023, 19:32 WIB
Kapolsek Compreng Polres Subang, Iptu Donnie Kustiawan berikan pencerahan dampak negatif penggunaan narkoba kepada siswa SMK Yapim Compreng, Kamis 19 Januari 2023.
Kapolsek Compreng Polres Subang, Iptu Donnie Kustiawan berikan pencerahan dampak negatif penggunaan narkoba kepada siswa SMK Yapim Compreng, Kamis 19 Januari 2023. /ist/

 

BERITA SUBANG - Kapolsek Compreng Iptu Donnie Kustiawan terus lakukan motivasi dan penyuluhan kepada pelajar SMK Yapim Compreng, Subang.

 

Kegiatan ini dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni untuk mengantisipasi kalangan milenial, khususnya kalangan remaja yang ada di wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang, agar tidak terjerumus tentang kenakalan remaja dalam pergaulan.

 

"Saya memberikan pahaman kepada pelajar SMK Yapim Desa.Compeng kec Compreng, tentang akibat dari penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, melakukan tawuran dan bulying, serta sosialisasi aturan tertib berlalu lintas," ujar Iptu Donnie yang didampingi Kanit Patroli Aipda Andi Sopandi, di kampus SMK Yapim Compreng, Kamis 19 Januari 2023.

 

"Kami juga mengimbau bapak atau ibu guru untuk memberitahukan kepada penjual jajanan agar menjajakan makanan yang sehat, jangan sampai berjualan makanan yang mengandung zat kimia berbahaya," pinta Donnie.

 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x