Jokowi Resmikan Bendungan Sadawarna Subang, Mampir ke Pasar Tradisional Tanya Harga Sembako

- 27 Desember 2022, 13:05 WIB
Presiden Jokowi mampir ke Pasar Inpres Subang sebelum resmikan Bendungan Sadawarna Subang. (Selasa, 27/12/22)
Presiden Jokowi mampir ke Pasar Inpres Subang sebelum resmikan Bendungan Sadawarna Subang. (Selasa, 27/12/22) /H. Yaman Suryaman /

BERITA SUBANG - Presiden Jokowi resmikan Bendungan Sadawarna Subang, mampir ke Pasar Subang tanyakan kenaikan harga sembako.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Widodo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, berkunjung ke Kabupaten Subang untuk meresmikan Bendungan Sadawarna, Selasa 27 Desember 2022.

Namun sebelum sampai ke Bendungan Sadawarna Presiden Jokowi menyempatkan diri mampir di Pasar Tradisional Pasar Inpres Subang, Selasa 27 Desember 2022.

Jokowi dan dan Ibu, juga Kang Emil, di Pasar Subang langsung interaktif dengan warga bertanya tentang harga-harga sembako di Pasar Subang.

Baca Juga: Pahami Pangan Sehat yang ASUH, Asupan Gizi yang Baik Dikonsumsi Sehari-hari oleh Keluarga

Salah seorang warga, Hj. Rika Pertawati tinggal di Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, mendapat kesempatan menyampaikan secara langsung kepada Presiden mengenai harga-harga sembako diakhir tahun ini yang mengalami kenaikan.

Seperti halnya harga beras sekarang per kilo nya jadi Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah) yang tadinya Rp8.000,00 ( delapan ribu rupiah), begitu juga harga minyak sayur, dan harga telor naik.

"Begitu juga harga ayam, Pak Jokowi. Sampai mencapai di angka Rp42.000,00 (empat puluh dua ribu rupiah)," menurut salah seorang pedagang ayam kepada Presiden.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x