Ada Apa nih? Seluruh Kades di Subang Dikumpulkan di Satu Tempat, Nampak Sekda dan Ketua PN Subang

- 3 Desember 2022, 13:44 WIB
BKU Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Subang untuk kegiatan BBGRM 2022 disalurkan Sekda Subang Asep Nuroni.
BKU Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Subang untuk kegiatan BBGRM 2022 disalurkan Sekda Subang Asep Nuroni. /Prokompim Setda Subang /

BERITA SUBANG - Seluruh Kades di Subang dikumpulkan di satu tempat. Di situ ada Sekda Subang dan Ketua Pengadilan Negeri Subang.

Sekda Subang -Asep Nuroni, bersama Ketua Pengadilan Negeri Subang -Ardhi Wijayanto nampak berada di tengah kumpulan Kades se-Kabupaten Subang.

Kehadiran Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si., menandai pembukaan kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon, pada Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: Bupati Subang Lantik 276 Pejabat Fungsional: Saudara Masih Putih, Jangan Diisi Tinta Merah atau Hal yang Buruk

Program BBGRM dimaksudkan untuk menjadi motivasi dan inspirasi pengembangan dan peningkatan semangat membangun negeri.

Juara Lomba Desa se-Kabupaten Subang
Juara Lomba Desa se-Kabupaten Subang

BBGRM diharapkan dapat menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan swadaya sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat. 

BBGRM mendorong tanggung jawab pelaksanaan, pemanfaatan dan pelestarian semangat jiwa gotong royong yang telah mulai luntur pada dinamika masyarakat yang modern. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x