Yudi Junaedi Guru PPKN MTsN 1 Subang Berprestasi Raih Juara 2 MGMP Award 2022

- 3 Desember 2022, 02:39 WIB
Yudi Junaedi Guru PPKN MTsN 1 Subang, penerima penghargaan MGMP Award 2022 (Jumat, 2/12/2022).
Yudi Junaedi Guru PPKN MTsN 1 Subang, penerima penghargaan MGMP Award 2022 (Jumat, 2/12/2022). /Ist/

BERITA SUBANG - Guru PPKN MTsN 1 Subang Yudi Junaedi beserta 13 orang guru MTs Kabupaten Kota se-Jawa Barat menerima penghargaan MGMP Award 2022.

MGMP Award 2022 diberikan oleh Forum Kelompok Kerja Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PPKN MTs Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut tersiar setelah Forum MGMP MTsN Jabar mengumumkan secara resmi 13 orang penerima MGMP Award 2022, Jum'at 2 Desember 2022.

Baca Juga: HUT ke-3 Pikiran Rakyat Media Network, Direktur Kartono Sarkim: PRMN Fokus pada 3A Action dan Kerja

Guru PPKN MTs penerima Award 2022 itu merupakan guru yang berprestasi dengan kinerja terbaik sesuai katagori masing-masing pada empat kategori penilaian yang ditetapkan dewan juri, yaitu Guru Berprestasi, Guru Inspiratif, Guru Inovatif, dan Guru Aktif.

Hasil penilaian dewan juri, guru yang meraih penghargaan untuk kategori Guru Berprestasi adalah Fajar Senjaya (MTsN 15 Majalengka) sebagai Juara I, sedangkan Juara II Yudi Junaedi (MTsN 1 Subang), dan Teddy Hermansyah (MTsN 7 Majalengka) ditetapkan sebagai Juara III.

Baca Juga: Download Lagu Viral di TikTok hingga DJ Remix Terbaru 2022 Pakai Snaptik Jadi MP3, Buruan Unduh Ya Bro & Sis

Sedangkan Guru Inspiratif yang ditetapkan dewan juri adalah Juara 1 diraih Aa Nurdiaman dari MTsN 1 Kota Bandung, Juara II Hj. Eulis Rosyidatul Badriyyah dari MTsS Al-Huda Sadananya Ciamis, dan Juara III diperoleh Hj. Yeni Yulianti dari MTsS Al Idris dari Kabupaten Sukabumi.

Adapun Guru Inovatif sebagai Juara I, II, dan III diraih berturut-turut oleh Yoyoh Rohayati M, S.Pd. (MTsN 1 Bogor), Eneng Eli Maryam (MTsN 3 Bandung), dan Neng Fian Nurbaeti (MTsS Al-Huda Kota Bandung)

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x