Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77, Bupati Subang Kang Jimat: I Love You Guru

- 1 Desember 2022, 12:51 WIB
Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77, Bupati Subang Kang Jimat katakan "I Love You Guru".
Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77, Bupati Subang Kang Jimat katakan "I Love You Guru". /ist/

BERITA SUBANG - Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022 mendapat ucapan I Love You Guru dari Bupati Subang, H. Ruhimat.

Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, bertempat di Alun-Alun Subang, Rabu 30 November 2022.

Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 mengangkat tema "Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju. Guru Mulia, PGRI Memuliakan Guru. Hidup Guru, Hidup PGRI, Solidaritas Yess".

Baca Juga: Injak Usia 74, RSUD Subang Rencanakan Miliki Alat CT Scan Deteksi hingga Pasang Ring Jantung dengan Skema BPJS

Ketua PGRI Kabupaten Subang, Dr. H. Aep Saepudin Mpd, sekaligus Ketua Pelaksana dalam laporannya menyebutkan bahwa peringatan ini sebagai pengingat bahwa PGRI dibentuk dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Hari ini kita mengenang sejarah 77 tahun yang lalu, atau 100 hari setelah Proklamasi. PGRI hadir sebagai wadah perjuangan guru, pendidik, dan pejuang pendidikan melawan kebodohan dan keterbelakangan. Memajukan pendidikan nasional guna mencerdaskan kehidupan bangsa," ungkapnya.

Baca Juga: Download Lagu Viral di TikTok hingga DJ Remix Terbaru 2022 Pakai Snaptik Jadi MP3, Buruan Unduh Ya Bro & Sis

Sementara Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) dalam sambutannya mengaku bahagia dan merasa terharu bisa bertemu dengan para guru se-Kabupaten Subang yang menurutnya adalah pahlawan yang sesungguhnya.

"Saya mengucapkan selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Subang. Saya merasa terharu bisa bertemu dengan guru se-Kabupaten Subang," ucap Kang Jimat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x