Bengkel Mobil di Subang, Bocah Ajaib dari Kampung Kalijati Miliki Wawasan Mumpuni Perbaiki Mobil Mewah

- 22 November 2022, 15:33 WIB
Bengkel mobil di Subang, Eka mekanik muda dari kampung Tanggulun Kalijati dijuluki Bocah Ajaib mampu perbaiki mobil-mobil mewah bermasalah hingga kembali pada kondisi normal.
Bengkel mobil di Subang, Eka mekanik muda dari kampung Tanggulun Kalijati dijuluki Bocah Ajaib mampu perbaiki mobil-mobil mewah bermasalah hingga kembali pada kondisi normal. /Aa Hamzah Hasbullah/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Bocah Ajaib jadi julukan bagi Eka pemilik bengkel mobil yang disematkan pelanggannya -pemilik mobil mewah.

Meski berlokasi di pelosok kampung Kalijati, Subang, namun Eka memiliki wawasan mumpuni soal memperbaiki mobil yang bermasalah.

Mobil mewah (berteknologi kekinian) yang mengalami masalah pun dapat ditangani dengan baik oleh Eka, hingga kembali pada kondisi normal.

Baca Juga: Tips di Jalan Tol, Hati-hati Jebakan Jeruk dan Dedaunan Berserakan, Dapat Berisi Paku dan Bikin Ban Kempes

Bagi anda yang sedang pusing tujuh keliling akibat punya mobil dalam kondisi mogok dan tak kunjung baik, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke bengkel mobil yang satu ini.

Bengkel ini terletak di samping barat Kantor Unit BRI Tanggulun, Desa Tangguluntimur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, milik mekanik muda Eka.

Mobil yang ditangani Eka mulai dari mobil biasa hingga mobil kelas mewah dengan teknologi yang kekinian.

Baca Juga: Truk Tabrak Mobil Patroli Polisi di Subang Terpental ke Jalur Berlawanan, Truk Tebu Banting Stir Masuk Parit!

Eka seringkali disebut "Bocah Ajaib" oleh para pelanggannya yang datang dari berbagai kalangan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x