Penyaluran BLT BBM bagi 971 KPM di Empat Desa Wilayah Kecamatan Pagaden, Camat: Gunakan untuk Kebutuhan Utama

- 14 September 2022, 21:37 WIB
Camat Pagaden Tri Utami (kostum Pramuka) sedang melakukan monitoring ke Desa Gunungsembung yang warganya menerima bantuan BLT BBM, Rabu 14 September 2022.
Camat Pagaden Tri Utami (kostum Pramuka) sedang melakukan monitoring ke Desa Gunungsembung yang warganya menerima bantuan BLT BBM, Rabu 14 September 2022. /H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Penyaluran BLT BBM bagi 971 KPM di empat desa wilayah Kecamatan Pagaden, Camat Tri Utami imbau agar uang BLT BBM digunakan untuk kebutuhan utama.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak(BBM) diberikan sebagai kompensasi di balik Pemerintah menaikan harga bensin bersubsidi pada akhir pekan lalu.

Bantuan Langsung Tunai BBM di wilayah Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Jawa Barat, disalurkan langsung oleh petugas Pos dan Giro, dengan cara mendatangi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang direalisasikan di aula desa masing masing.

Hal itu disampaikan Camat Pagaden Tri Utami pada saat melakukan monitoring di Aula Desa Gunungsembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Blak-blakan, Bripka RR Bongkar Tipu-tipu Sambo untuk Bunuh Brigadir J, Tanpa Terendus Publik

Baca Juga: Cek Yuk Bantuan Subsidi Upah Sudah Cair

Tri Utami juga menjelaskan diwilayah Kecamatan Pagaden yang menerima bantuan perdana BLT BBM ada empat Desa, yaitu Desa Pagaden, Desa Gunungsari, Desa Gunungsembung dan Desa Gembor, dengan jumlah keseluruhan penerima bantuan BLT BBM berjumlah 971 KPM.

Selanjutnya, Camat Pagaden juga mengamanatkan kepada seluruh penerima manfaat hendaknya bantuan tersebut digunakan untuk kebutuhan yang betul betul diperlukan.

Tri menghimbau kepada warga penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksinasi ke tiga, dipersilahkan di vaksin dahulu ke petugas PKM Gunung Sembung membuka praktek untuk penerima bantuan BLT BBM.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x