MTsN 1 Subang Gelar Upacara Peringatan HUT RI 17 Agustus 2022, Kamad: Siswa Generasi Penerus Bangsa

- 17 Agustus 2022, 19:16 WIB
MTs N 1 Subang gelar Upacara Peringatan HUT RI 2022, 17 Agustus 2022.
MTs N 1 Subang gelar Upacara Peringatan HUT RI 2022, 17 Agustus 2022. /dok. H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Madrasah Tsanawiah Negeri 1 Subang, memperingati HUT RI ke-77 bertempat di halaman sekolah, jalan Arif Rahman Hakim Subang, pada tanggal 17 Agustus 2022.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, pada tanggal 17 Agustus 2022, diperingati oleh berbagai Dinas/Instansi Pemerintah, dan Sekolah baik Sekolah Negri atau Sekolah Swsta di berbagai daerah diwilayah NKRI.

Kepala Madrasah Tsanawiah Drs. H. Wawan Soleh Setiawan.M.Pd., bertidak sebagai Irup dalam sambutannya mengatakan Upacara ini dilaksanakan karena Menindaklanjuti surat edaran Kepala Kemenag Kabupaten Subang nomor B-3914 tgl 16 Agustus 2022, hal itu sampaikan Kepala Madrasah Drs. Wawan Soleh Setiawan.M.Pd.,

Baca Juga: Tes Urin Personel Polres Subang, Kapolres Subang AKBP Sumarni: Anitispasi Penyalahgunaan Narkoba

Kegiatan ini juga, merupakan Intruksi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022 di Madrasah Masing -masing.

Kepala Madrasah (Kamad) H. Wawan Soleh Setiawan, Mengajak untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan RI yang ke -77.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Kalau peserta didik bertugas untuk belajar begitupun untuk pendidik dan tenaga kependidikan bertugas sesuai dengan perundang-undangan.

"Teruntuk para peserta didik penerus bangsa. Kita harus dapat menjadi penerus bangsa Indonesia yang dapat memajukan negeri ini," pinta Kamad.

Baca Juga: Peringatan Hari UMKM, Wabup Subang Kang Akur Hadiri Kopdar UMKM Subang di PLUT Subang

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x