Tes Urin Personel Polres Subang, Kapolres Subang AKBP Sumarni: Anitispasi Penyalahgunaan Narkoba

- 17 Agustus 2022, 18:57 WIB
Tes urin diterapkan kepada seluruh anggota Polres Subang dan polsek jajaran Polres Subang, 15 -16 Agustus 2022.
Tes urin diterapkan kepada seluruh anggota Polres Subang dan polsek jajaran Polres Subang, 15 -16 Agustus 2022. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Subang, para PJU dan anggota Polres Subang beserta jajaran kapolsek wilayah hukum Polres Subang, dites urin secara mendadak. 

Tes urin digelar selama dua hari, yaitu hari Senin dan Selasa, tanggal 15 dan tanggal 16 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang diikuti Waka Polres Subang, Kabag Ops , PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personil Polres Subang dan Polsek Jajaran Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa kegiatan tes urine narkoba akan dilaksanakan kepada Personel Polres Subang dengan cara bertahap dan mendadak, untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Subang.

Baca Juga: Cek Fakta, Akun @opposite6890 Sebut Ada Temuan Rp900 Miliar Setoran 303 di Rumah Sambo

"Kami berharap di lingkungan Polres Subang tidak terjadi penyalahgunaan narkoba," ujar AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni juga mengingatkan seluruh personel yang ada di Polres Subang maupun polsek jajaran Polres Subang lakukan tes urin ini, yang pelaksanaannya melibatkan tim Dokkes Polres Subang, Propam Polres Subang, Sat Narkoba Polres Subang dan dikoordinir oleh Wakapolres Subang.

"jika ada personel yang hasil tes urinnya didapati positif, maka akan dilakukan penindakan sesuai dengan prosudur," tegas AKBP Sumarni.

Dapatkan berita terkini, informasi terbaru dan kabar terkini dari BeritaSubang.com melalui Google News.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x