Bupati Subang Kang Jimat: Bantu Bapak & Emak ke Sawah, Belajar Sungguh Sungguh Jangan Kalah oleh Pendatang

- 5 Agustus 2022, 00:43 WIB
Pesan Bupati Subang Kang Jimat kepada kawula muda di Jatibaru Ciasem Subang: bantu bapak & emak ke sawah, belajar sungguh-sungguh jangan sampai kalah oleh pendatang.
Pesan Bupati Subang Kang Jimat kepada kawula muda di Jatibaru Ciasem Subang: bantu bapak & emak ke sawah, belajar sungguh-sungguh jangan sampai kalah oleh pendatang. /dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Pesan Bupati Subang Ruhimat (Kang Jimat) bagi kawula muda Subang: Jangan tinggal diam, bantu Bapak dan Emak ke sawah, sungguh-sungguh dalam belajar, jangan sampai kalah oleh pendatang.

Kehadiran Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) pada acara ruwatan bumi jadi momenum yang di paling ditunggu-tunggu masyarakat Desa Jatibaru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Warga sangat antusias menyambut kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Subang yang mendapat sapaan Kang Jimat tersebut.

Antusiasme masyarakat nampak ketika berbondong-bondong mengikuti sisingaan yang membawa Kang Jimat sampai lokasi ruwatan bumi, pada Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Kades Cantik di Bekasi Tersandung Kasus Korupsi PTSL, PH Harus Mendekam di Tahanan Kejari Bekasi

Sampai di lokasi kegiatan, warga berusaha mendekati sisingaan yang di naiki Bupati Subang. Bukan hanya itu saja, bahkan warga pun berusaha menjululurkan tangannya ke atas, ingin berselaman dengan kang Jimat.

Camat Ciasem Eza Zhaiton Thowi Ansari, A.P., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kang Jimat atas kehadirannya di tempat ruwatan bumi, dan berharap atas kehadiran Kang Jimat memberi motivasi untuk warga Desa Jatibaru Kecamatan Ciasem, untuk menuju Subang Jawara.

Dalam acara tersebut Bupati Subang Ruhimat menyampaikan salam khas Subang 'Subang Jawara' (jaya, istimewa, sejahtera). Dirinya yakin dengan gotong royong, akan memberikan kemudahan dalam segala hal di kehidupan bermasyarakat.

"Mudah mudahan dengan gotong royong akan memberi kemudahan untuk segala hal," ujar Bupati Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x