Peringati Tahun Baru Islam, Wabup Subang Kang Akur: Jadikan Langkah Awal Cetak Optimisme Menuju Subang Jawara

- 4 Agustus 2022, 04:01 WIB
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) bagikan santunan anak yatim di peringatan 1 Muharam: Jadikan Tahun Baru Islam langkah awal cetak optimisme Subang Jawara.
Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) bagikan santunan anak yatim di peringatan 1 Muharam: Jadikan Tahun Baru Islam langkah awal cetak optimisme Subang Jawara. /dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) ajak masyarakat jadikan Tahun Baru Islam Muharam">1 Muharam langkah awal cetak optimisme menuju Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

Bulan Muharam memiliki keutamaan yang tidak perlu diragukan lagi. Adapun keutamaan itu harus diisi dengan berbagai amalan kebaikan yang sesuai ajaran Rasul, sehingga momen tersebut benar-benar bernilai, baik secara individual maupun sosial.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutan ketika hadir di acara takblig akbar yang digelar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mesjid Agung Al-Musabaqoh Subang, Rabu 03 Agustus 2022.

Baca Juga: Angel Karamoy, Model Seksi yang Kerap Bikin Istri Aktor Lawan Mainnya 'Insecure' Diminta Balikan dengan Mantan

Baca Juga: Polri Minta Seleb TikToker Hapus Semua Unggahan Judi Online

Kang Akur juga mengatakan bahwa Tahun Baru Islam Muharam">1 Muharam merupakan titik awal kebangkitan ekonomi pasca pandemi covid -19, juga selaras dengan tema yang diangkat dalam acara ini yaitu dalam mewujudkan Subang Jawara.

Pada kesempatan tersebut, Kang Akur juga menyerahkan sejumlah paket santunan anak yatim, yang merupakan program bantuan dari Baznas Subang.

Tablig akbar tersebut menyuguhkan pencerahan bertema "Jadikan inovasi dan kolaborasi dalam membangun toleransi menuju Subang Jawara" yang disampaikan penceraman KH Muhammad Abdul Latif.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x