Video Mencekam Saat Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pepohonan dan Atap di Wilayah Subang Kota

- 9 Mei 2022, 21:48 WIB
Kerusakan yang ditimbulkan akibat hujan deras disertai angin kencang di Subang kota pada Senin sore (9 Mei 2022).
Kerusakan yang ditimbulkan akibat hujan deras disertai angin kencang di Subang kota pada Senin sore (9 Mei 2022). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Video mencekam warga Subang kota beredar di media sosial menggambarkan kondisi alam yang tidak bersahabat, membuat risau warga Subang kota akibat pohon tumbang dan robohnya sejumlah atap bangunan.

Suasana Subang kota di Jawa Barat sempat dibuat mencekam oleh kondisi hujan deras disertai angin kencang yang dibumbui kilatan petir dan gelegar halilintar pada Senin sore Tanggal 9 Mei 2022, terekam kamera netizen.

Warga Subang kota yang tidak mengira terjadi peristiwa mengerikan tersebut, kaget sekaligus khawatir kejadian tersebut menimbulkan kerusakan-kerusakan yang merugikan warga akibat pohon tumbang.

Baca Juga: Danai Perusahaan Batubara, BNI Diduga Langgar Asas Prudential Banking UU Perbankan

Hingga Senin malam pukul 20.45 WIB Tanggal 9 Mei 2022, tercatat sejumlah kerusakan ditimbulkan akibat hujan deras yang disertai angin kencang di bilangan Subang kota, Jawa Barat.

Berikut data-data sementara akibat dari peristiwa hujan deras dan angin kencang di Subang, seperti yang disampaikan Ketua Tim SAR Relawan Pasundan Subang, Erwin Diansyah melalui pesan WhatsApp


Pasca hujan deras dan angin kencang di wilayah Subang kota:

1. Pohon tumbang di samping Gor Lapangan Bintang, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang (tidak ada korban jiwa).

2. Pohon tumbang di depan SPBU Cicadas Kelurahan Dangdeur, Subang, menimpa kendaraan R4 (tidak ada korban jiwa).

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x