Suasana Hari Idul Fitri di Subang, Seorang Kakek Usia 60 Tahun Diduga Bunuh Diri, Nekat Terjun ke Sungai

- 4 Mei 2022, 07:40 WIB
Pencarian diduga korban bunuh diri di Sungai Tarum Timur, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Selasa 03 Mei 2022.
Pencarian diduga korban bunuh diri di Sungai Tarum Timur, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Selasa 03 Mei 2022. /Istimewa/

BERITA SUBANG - Warga Desa Pasir Muncang Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, mendadak heboh dan ramai datang ke jembatan sungai Tarum Timur yang berlokasi di kampung Timang Rawa, Desa Pasir Muncang setelah mendapat kabar ada orang yang menceburkan diri ke sungai.

Asep Bin Casmin (60) warga yang berasal dari Desa Pasir Muncang yang sudah lama merantau dan menetap di wilayah Bogor, tiba tiba melakukan aksi nekat loncat menceburkan diri ke dalam sungai Tarum Timur pada Hari Lebaran ke dua 2022 pada Selasa tanggal 3 Mei 2022 yang diduga bunuh diri.

Baca Juga: Lapor ke Petugas, Pemudik Ini Kehilangan Pacar di Pelabuhan Merak

Saksi yang melihat orban datang naik motor ojek dan turun persis di jembatan Kp TimangRawa Desa Pasir Muncang, langsung loncat ke sungai Tarum timur.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian berusaha menolong. Namun usaha saksi menolong korban harus gagal karena aliran sungai sangat deras, korban tidak diketemukan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan yang dihubungi di lokasi kejadian, membenarkan kalau korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri dari atas jembatan sungai Tarum Timur BTT 35 Dusun Timbangrawa Utara Rt. 09/03 Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum-Subang, sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran, Pemudik Diminta Simak Peraturan Ganjil Genap dan One Way di Jalan

"Kita bersama warga sedang melakukan pencarian termasuk meminta bantuan ke Damkar dan Penyelamatan untuk mencari korban," jelas AKP Kustiawan sambil menyebutkan kalau korban pagi itu naik ojeg dan turun di TKP dan langsung loncat ke sungai.

Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan Satpoldan Subang, Dede Rosmayandi di tempat terpisah membenarkan setelah dipinta bantuan jajarannya langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x