Ditargetkan Rampung September 2022, Progres Pembangunan Gedung A dan B MPP Subang Telah Capai 25,16 Persen

- 20 April 2022, 15:20 WIB
Sekda Subang H. Asep Nuroni (tengah) memimpin Rapat Evaluasi Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), bertempat di Ruang Rapat Bupati Subang, Selasa, 19 April 2022.
Sekda Subang H. Asep Nuroni (tengah) memimpin Rapat Evaluasi Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), bertempat di Ruang Rapat Bupati Subang, Selasa, 19 April 2022. /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Pelaksanaan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Subang mendapat perhatian provinsi dan nasional. Sementara progres pembangunan gedung A dan B MPP Subang kini telah mencapai 25,16 persen, dan ditargetkan rampung 100 persen pada September 2022.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang (Sekda Subang) H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., ketika menggelar rapat terkait evaluasi MPP bersama PT. Bima Eka Jaya di Ruang Rapat Bupati II, Selasa, 19 April 2022.

Lebih jauh Kang Asep, sapaan akrab Sekda Subang menyampaikan, Mall Pelayanan Publik adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktifitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu, baik pusat maupun daerah, serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah juga swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Baca Juga: Kejagung Tetapkan Dirjen PLN Kemendag Indrasari dan Bos Wilmar Grup Tersangka Korupsi Ekspor Minyak Goreng

Adapun proses kemajuan pelaksanaan pembangunan MPP di Kabupaten Subang ini sedang berlangsung, dan berada di angka 25,16 persen yang meliputi pengecoran, pemasangan bondex, pekerjaan pematangan lahan, pembangunan gedung A, pembangunan gedung B, pekerjaan teras penghubung, pekerjaan mekanikal dan elektrikal, pekerjaan infrastruktur, pekerjaan interior dan furniture.

Baca Juga: Terima Aliran Dana Indra Kenz, Vanessa Khong dan Ayahnya Ditahan 20 Hari Kedepan

Rapat evaluasi proses dan tahapan pembangunan gedung MPP Subang. 19 April 2022.
Rapat evaluasi proses dan tahapan pembangunan gedung MPP Subang. 19 April 2022.

Adapun target akhir dari pembangunan MPP itu sendiri berada di bulan September mendatang.

Baca Juga: Nuzulul Quran, Perbanyak Amalan di 17 Ramadan

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x