Terkuak! Ini Hasil Test Kebohongan Yosef dan Mimin Pakai Lie Detector, Pengacara Yosef Yakin Sekali Hal Ini

- 22 September 2021, 01:14 WIB
  Kasus pembunuh ibu dan anak, Yosep tidak lagi bertemu dengan istri mudanya, berdasarkan saran dari Kuasa Hukum Yosep, Rohman Hidayat.
Kasus pembunuh ibu dan anak, Yosep tidak lagi bertemu dengan istri mudanya, berdasarkan saran dari Kuasa Hukum Yosep, Rohman Hidayat. /Kodar Solihat/DeskJabar

BERITA SUBANG - Yosef Hidayah dan istri mudanya akhirnya harus dites kebohongan menggunakan lie detector setelah kasus pembunuhan di Subang berjalan lebih dari sebulan.

Perkembangan terbaru terkait test kebohongan tersebut diungkapkan pengacara Yosef Hidayah, yakni Rohman Hidayat saat berbicara dengan wartawan Selasa, 21 September 2021.

Pertanyaan menohok diajukan petugas, yakni apakah Yosef dan istri mudanya melakukan, atau menyuruh orang untuk membunuh Tuti Suhartini (istri Yosef) dan Amalia Mustika Ratu (putri Yosef) yang ditemukan terbujur kaku tanpa busana di bagasi mobil Toyota Alphard yang terparkir di halaman rumah mereka.

Istri Yosef, yang bernama Zasmin Hidayah, atau biasa dipanggil Mimin, juga menjalani tes kebohongan, bahkan sampai anaknya Mimin.

"Klien kami sudah dilakukan tes kebohongan oleh tim penyidik Mabes Polri pada akhir pekan kemarin," kata Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat kepada wartawan Selasa 21 September 2021 seperti dikutip Desk Jabar.

Rohman mengatakan pemeriksaan Tes kehobongan menggunakan lie detector tersebut itu dibagi dalam dua sesi:

1. Kamis 17 September 2021 sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

2. Jumat 18 September 2021 sehabis salat Jumat hingga pukul 15.00 WIB.

"Saya waktu tes kebohongan itu tidak bisa mendampingi hanya Yosef menceritakannya bahwa dirinya sudah dilakukan tes kebohongan oleh Bareskrim Mabes Polri," kata Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x