Pembunuhan di Subang Mengarah Pada Tersangka, Bareskrim Siap Ungkap Pelaku

- 14 September 2021, 18:59 WIB
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes, Pol Erdi A Chaniago
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes, Pol Erdi A Chaniago /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/

BERITA SUBANG - Hadirnya Badan Reserse Kriminal Polri untuk turun tangan secara langsung menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat merupakan bentuk atensi dari pimpinan Polri agar kasus itu segera terungkap.

"Ada atensi yang besar dari pimpinan di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan untuk secepatnya mengungkap kasus pembunuhan ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Bandung, Jawa Barat, Selasa 14 September 2021.

Menurut Erdi, tim dari Bareskrim Polri akan membantu proses penyelidikan, baik secara konvensional, manual, maupun digital.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Subang, Polisi Fokus Korek Informasi Yayasan Milik Yosef

Adapun proses penyelidikan masih dalam tahap pendalaman bukti-bukti yang sudah didapat sejauh ini berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari keterangan para saksi.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Erdi, penyidik sudah mengarah pada adanya tersangka.

"Kita mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," kata Erdi.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, mengatakan penyidik Bareskrim Polri telah berada di Subang untuk membantu penyelidikan kasus tersebut.

"Iya, tim asistensi dari Bareskrim sudah disana untuk membantu melakukan penyelidikan," kata Andi Rian Djajadi, Selasa 14 September 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x