Penyidik Bareskrim Polri Diturunkan ke Subang Bantu Penyelidikan

- 14 September 2021, 18:14 WIB
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia.
Tempat Kejadian Perkara kasus pembunuhan di Subang yang merengut nyawa Tuti dan Amalia. /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

BERITA SUBANG - Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, menyampaikan penyidik Bareskrim Polri telah berada di Subang untuk membantu penyelidikan kasus tersebut.

"Iya, tim asistensi dari Bareskrim sudah disana untuk membantu melakukan penyelidikan," kata Andi Rian Djajadi, Selasa 14 September 2021.

Andi Rian Djajadi mengatakan, penyidik nantinya akan menganalisa dan evaluasi terkait penyelidikan sementara yang dilakukan oleh Polres Subang dan Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Subang, Polisi Fokus Korek Informasi Yayasan Milik Yosef

“(Penyidik) menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," kata dia.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang telah memasuki minggu keempat, hingga masih menyisakan tanda tanya.

Baca Juga: Pembunuhan di Subang Mengarah Pada Tersangka, Bareskrim Siap Ungkap Pelaku

Korban pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tertumpuk tanpa busana di bagasi mobil Alphard pada 18 Agustus 2021 yang di parker di halaman rumah korban.

Yosef, suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu, hingga kini telah diperiksa hingga sembilan kali.Sementara itu, Yoris yang merupakan putra Yosef telah menjalani lima kali pemeriksaan.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x