Bakti Sosial Polri Peduli, Polres Subang dan Polsek Jajaran Blusukan Bagikan Paket Beras Kepada Warga

- 16 Juli 2021, 20:46 WIB
Polres Subang melakukan blusukan dan membagikan paket beras untuk warga.
Polres Subang melakukan blusukan dan membagikan paket beras untuk warga. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Melalui program Polri Peduli Covid-19, Polres Subang dan Polsek Jajaran se-wilayah Subang kembali bagikan paket beras untuk yang keempat kalinya kepada warga terdampak Covid-19 secara blusukan mendatangi warga door to door pada hari Jumat, 16 Juli 2021, sekitar pukul 8.30 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana, S.H., dengan didampingi oleh Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, dan Personel Polsek Jajaran Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan melalui Kasat Lantas, AKP Endang menyampaikan bahwa Polres Subang dan 21 Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, secara blusukan mendatangi warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Jabar Bergerak Subang Tebar Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid -19

Adapun jumlah total Paket Beras dan paket sembako yang dibagikan kepada warga Masyarakat Kabupaten Subang sebanyak 1.000 Kg Paket Beras dan 100 buah Paket Sembako dari Polres Subang dan sebanyak 100 paket isi 5 Kg dari Polsek jajaran.

AKP Endang juga menjelaskan,"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat."

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x