Idul Fitri 2021, Polres Subang Umumkan Libur Layanan Perpanjangan dan Penerbitan SIM

- 11 Mei 2021, 11:42 WIB
Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Subang mengumumkan masa libur layanan permohonan perpanjangan dan penerbitan SIM di masa Hari Raya Idul Fitri 2021.
Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Subang mengumumkan masa libur layanan permohonan perpanjangan dan penerbitan SIM di masa Hari Raya Idul Fitri 2021. /Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Ijin Mengemudi atau SATPAS Kepolisian Resor (Polres) Subang - Polda Jawa Barat mengumumkan masa libur pelayanan pengurusan SIM.

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2021, SATPAS Polres Subang menyampaikan kepada para pemohon SIM bahwa pelayanan diliburkan semasa perayaan Lebaran Idul Fitri 2021.

Libur pelayanan permohonan SIM di SATPAS Polres Subang berlaku sejak 12 Mei 2021 hingga 16 Mei 2021.

Layanan permohonan SIM di SATPAS Polres Subang kembali dibuka mulai Hari Senin Tanggal 17 2021 mendatang usai masa Lebaran Idul Fitri 2021.

Nah, bagaimana jika anda yang memiliki SIM ternyata habis pada tanggal yang bersamaan dengan hari libur pelayanan SATPAS Polres Subang?

Baca Juga: Ribuan Pemudik Idul Fitri 2021 Terkonfirmasi Positif, Petugas Paksa Putar Balik Lebih dari 40 Ribu Kendaraan

Jawabannya adalah sebagai berikut:

Bagi masyarakat memiliki SIM yang masa berlakunya habis di periode libur tersebut diberikan masa tenggang waktu perpanjangan pada waktu yang telah ditentukan yakni Tanggal 17 Mei 2021 hingga 19 Mei 2021 di SATPAS Polres Subang.

SATPAS Polres Subang mengingatkan bagi pemegang SIM yang tidak melakukan perpanjangan pada masa tenggang maka konsekuensinya pemegang SIM yang telah habis masa berlakunya pada periode tersebut diatas diperlakukan sama dengan mekanisme penerbitan SIM baru.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x