Lampaui Target Bupati Ruhimat, RUPS PT BPR Subang Bukukan Deviden Rp 25,1 Milyar, Sumbang PAD Rp12,7 Milyar

- 9 Maret 2021, 15:40 WIB
Bupati Subang Ruhimat (ke tiga dari kiri) bersama Anton Abdul Rosyid (kanan) dalam RUPS Bank Subang, di Sari Ater Hotel, Senin 8 Maret 2021.
Bupati Subang Ruhimat (ke tiga dari kiri) bersama Anton Abdul Rosyid (kanan) dalam RUPS Bank Subang, di Sari Ater Hotel, Senin 8 Maret 2021. //Prokompimda Setda Subang//

 

BERITA SUBANG - Bupati Subang Ruhimat mengapresiasi kinerja Persero Daerah Badan Perkreditan Rakyat Subang atau PT BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) atau Bank Subang telah berhasil membukukan laba Rp25,1 milyar di Tahun 2020.

Bupati Ruhimat mendapat laporan, Rp13,7 milyar dari total laba atau deviden Perseroda PT BPR Subang tersebut talah ditambahkan dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) Subang.

"Alhamdulillah tahun ini menembus angka 13,7 Milyar" ujar Bupati Ruhimat, Senin Tanggal 8 Maret 2021.

Hal itu disampaikan Bupati Subang dalam sambutan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan sekaligus RUPS Luar Biasa PT BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) atau Bank Subang di Sari Alam Resort dan Hotel, Ciater, Senin.

Baca Juga: Jokowi Minta TP3 Enam Laskar FPI Tunjukkan Bukti Pelanggaran Bukan Keyakinan

Bupati Ruhimat menyebut dirinya pernah menekankan jajaran direksi Bank Subang pada kegiatan yang sama tahun lalu agar dapat menghasilkan PAD sebesar Rp 12 milyar dan target itu telah terlampaui.

Atas nama masyarakat Subang Bupati Ruhimat berterima-kasih atas segala kerja keras, inovasi serta kolaborasi yang telah dilaksanakan Bank Subang hingga mendapatkan hasil yang membahagiakan.

Bupati Ruhimat berjanji Pemerintah Kabupaten Subang siap membantu serta memenuhi kebutuhan Bank Subang dalam rangka meningkatkan serta memperbaiki performa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Subang itu.

Baca Juga: Tarif Tol Naik, KKI David Tobing Gugat Pengelola Tol ke BPKN

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x