Wah Bupati Subang Akan Turun Gunung Ke Utara, Ada Apakah di Pantura?

- 26 Januari 2021, 16:25 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat rapat merencanakan pergeseran lokasi ke utara.
Bupati Subang H. Ruhimat rapat merencanakan pergeseran lokasi ke utara. /Foto: beritasubang.pikiranrakyat.com/

 

 
BERITA SUBANG-Bupati Subang, H. Ruhimat kerap disapa Kang Jimat bakal turun gunung merencanakan pergeseran lokasi ke arah di wilayah utara Kabupaten Subang atau lebih dikenal dengan Subang Pantura.
 
Langkah tersebut ia lakukan setelah selama dua tahun memimpin Subang, dirinya fokus pada program kerja di wilayah selatan dan tengah Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.
 
Bupati Subang menyadari bahwa potensi Kabupaten Subang terbentang luas mulai dari hulu hingga ke hilir, mulai dari gunung hingga ke laut.
 
"Saya sekarang turun gunung, kita garap potensi pantai," ajak Bupati Subang pada jajarannya.
 
Bupati Subang juga menginginkan ada pemerataan program kerja pada tiga bidang terkait untuk menyokong Presiden Jokowi dalam hal Program Nasional Ketahanan Pangan.
 
Keinginannya itu dia ungkapkan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Ketahanan Pangan dalam rangka pemerataan prioritas pelaksanaan program kerja di tiga dinas.
 
"Saya ingin perikanan, peternakan dan pertanian terjadi pemerataan program" ujar Bupati Subang kepada peserta Rakor, di Ruang Rapat Segitiga Bupati, pada Selasa, Tanggal 26 Januari 2021
 
Hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Asda II, Kepala BKAD, Plt. Kadis Pertanian, Kadis Perikanan dan pejabat Dinas Peternakan Kabupaten Subang.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x