Disiram Air Keras Wajah Cantik Neneng Rusak, Polres Subang Tangkap Tiga Pelaku

- 21 Januari 2021, 19:48 WIB
Wajah cantik Neneng rusak akibat luka bakar disiram air keras oleh pria yang merasa sakit hati dengannya. Polres Subang telah tangkap pelaku. Dalam foto, AKB Aries Kurniawan (kiri) terlihat dalam acara jumpa pers Rabu, 21 Januari 2021
Wajah cantik Neneng rusak akibat luka bakar disiram air keras oleh pria yang merasa sakit hati dengannya. Polres Subang telah tangkap pelaku. Dalam foto, AKB Aries Kurniawan (kiri) terlihat dalam acara jumpa pers Rabu, 21 Januari 2021 /Foto: Yudi Mudyana/beritasubang.com/

BERITA SUBANG-Mengaku merasa sakit hati dengan seorang wanita, seorang pria berinisial DD nekat menyiram air keras ke wajah Neneng Komalasari (24), tak pelak wajah cantik Neneng pun mengalami perubahan, dampak dari cairan itu sehingga mengakibatkan luka bakar, beruntung nyawanya selamat.

Sikap DD tak patut ditiru, pasalnya hanya gara-gara kecewa, dia nekat melakukan itu bersama tiga rekannya yang dibayar untuk melakukan perbuatan jahat tersebut, hingga harus berusan dengan hukum.

BACA Juga: Rampok dan Siram Air Keras ke Wajah Wanita 24 Tahun di Subang, Tiga Pemuda Asal Binong Dipolisikan

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan ihwal kejadian itu terjadi di Jalan Tarum Timur, Desa Karangwangi, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Sabtu, 12 Desember 2020 sekira jam 18.30 wib.

Tersangka DD membayar tiga orang pemuda asal Kecamatan Binong, Kabupaten Subang,  berinisial AR alias M (26), SP (19) dan SA alias IB (22) untuk menyiramkan air keras ke wajah Neneng ketika melintasi di Jalan Tarum Timur tersebut.

BACA Juga: Apeli Janda Belum Habis Masa Idah, Warga Karawang Dikeroyok Enam Pemuda Purwakarta

Aries yang didampingi Wakapolres Kompol Dony Eko Wicaksono dan Kasat Reskrim AKP M Wafdan Muttaqin menjelaskan saat malam itu, korban Neneng yang hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT, diikuti oleh tersangka berinisial SA berboncengan dengan tersangka AR mengunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu.

Sedangkan, pelaku lainnya tersangka SP mengikuti dari belakang menggunakan sepeda motor yamaha Vega R yang bertugas mengawasi aksi jahat mereka. Lalu, sepeda motor korban dipepet oleh SA, peran tersangka AR menyiramkan air keras itu ke arah wajah korban, cairan itu pun mengena ke korban, lalu kesakitan dan terjatuh dari sepeda motornya.

BACA Juga: Palu DPR Sahkan Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri Ke-25

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x