Bukit Pamoyanan Subang Wisata Asyik Ke Negeri Diatas Awan, Tempatnya Berswafoto

- 29 November 2020, 14:47 WIB
Berswafoto dengan latar belakang Bukit Pamoyanan di Desa Kawungluwuk, Subang, Jabar.
Berswafoto dengan latar belakang Bukit Pamoyanan di Desa Kawungluwuk, Subang, Jabar. /Antara Foto/M Ibnu Chazar/wsj

 

BERITA SUBANG- Meski libur panjang bulan Desember 2020 ditengah ancaman Pandemi Covid-19 akan tiba, namun kewaspadaan perlu diperhatikan minimal jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, bila kamu hendak menikmati alam segar.

Seperti indahnya alam di Kabupaten Subang, Jawa Barat salah satunya di Bukit Pamoyanan, yang menyajikan pesona keindahan alam dan dari hamparan awan bak negeri diatas awan dan bentangan rumput hijau yang bisa dijadikan tempat berkemah.

Mengutip dari Antara, Minggu 29 November 2020 wisata Bukit Pamoyanan terletak di Desa Kawung Luwuk, Kecamatan Tanjung Siang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca: Mengintip Keindahan 5 Curug di Kabupaten Subang

Bukit Pamoyanan yang dikelolah oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bina Mandiri itu mengandeng warga yang tergabung dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam membangun desa yang mandiri.

Bukit Pamoyanan kerap disambanggi para wisatawan domestik, sejumlah wisatawan pun bebas mencari latar belakang untuk mengabadikan keindahan alam saat berswafoto.

Untuk menuju lokasi itu, tak sulit ketika sudah berada di tengah Kota Subang menuju ke Bukit Pamoyanan jarak tempuhnya hanya sekitar 2 jam. Harga masuk ke tempat wisata itu di sekitar Rp.10 ribu, tiket masuk dan biaya parkir, pun kendaraan bisa parkir tidak jauh dari bukit itu. Namun masih ada lagi biaya kalau kamu mau sewa tenda untuk berkemah.

Baca: Mau Liburan Akhir Tahun 6 Destinasi Wisata di Subang Ini Sangat Rekomended Buat Kamu

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x