Pastikan Tidak Terjadi Kerumunan Massa, Bima Arya Sidak RS UMMI Bogor

- 27 November 2020, 12:12 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto /Antara Foto

BERITA SUBANG - Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan sidak ke RS UMMI, tempat Rizieq Shihab dirawat untuk memastikan tidak ada massa simpatisan berkerumun.

Dalam sidak Kamis 26 November 2020 sekitar  pukul 22.00 Bima Arya didampingi Kapolresta Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser dan Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan.

“Saya dengan pak kapolresta Pak Dandim berkoordinasi komunikasi dengan Rumah Sakit UMMI, kami melakukan koordinasi terkait dengan keberadaan Habib Rizieq malam ini,” kata Bima Arya.

Bima Arya mengatakan akan ada tim gabungan di sekitar rumah sakit untuk memastikan tidak ada simpatisan Rizieq berkerumun di rumah sakit atau menjenguk.

Terkait pengamanan selama Rizieq berada dalam perawatan akan selalu dilakukan monitoring oleh dinas kesehatan, Satpol PP, TNI, dan Polri.

“Ya akan dimonitor oleh kami oleh Pol PP oleh Pak Dandim, Pak Kapolres, kita monitor semua di sini,” kata Bima.

 

“Kami juga meminta kepada para jemaah atau semua, karena habib juga meminta untuk tidak usah dijenguk ya karena fokus pada pemulihan, fokus pada istirahat begitu.”

Sebelumnya, Pemkot Bogor meminta agar Rumah Sakit UMMI untuk melakukan tes usap kepada Rizieq Syihab yang berada dalam perawatan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x