Yamaha Lengkapi All New NMAX 155 dengan Y Connect dan Smart Key System

- 22 November 2020, 11:44 WIB
Yamaha All New NMAX 155
Yamaha All New NMAX 155 /HO/Yamaha

BERITA SUBANG - Yamaha meluncurkan All New NMAX 155 Connected (Standard Upgrade) untuk memperkuat sekaligus melengkapi line up seri MAXi Yamaha, setelah menghadirkan All New NMAX 155 pada 2019.

Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti  mengatakan, All New NMAX Standard versi upgrade untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Harapannya,  pecinta MAXi mempunyai lebih banyak varian sesuai dengan kebutuhan masing-masing," Dyonisius Beti, dalam peluncuran virtual, Sabtu (21/11/2020).

Yamaha All New NMAX 155 Connected Standard Upgrade version telah dilengkapi dengan warna-warna baru, serta fitur Y Connect dan Smart Key System. Melalui fitur Y Connect, pengendara dapat menghubungkan Yamaha All New NMAX 155 dengan smartphone melalui koneksi bluetooth.

Ketika sudah terhubung, pengendara akan mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalui indikator pada speedometer.

Selain itu, melalui aplikasi Y Connect, pengendara dapat memantau kondisi aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, mengecek konsumsi bahan bakar, serta mengetahui ranking Anda saat ini dalam hal jarak tempuh dan eco-riding dibandingkan dengan pengendara lain.

"Konsumen Yamaha bisa mendapat banyak manfaat dari penggunaan aplikasi Y Connect ini, seperti rekomendasi penggantian oli mesin dan baterai, mengetahui posisi terakhir parkir, jumlah konsumsi bahan bakar dan notifikasi pesan, seperti WhatsApp melalui speedometer," kata Dyonisius.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Sedangkan, melalui fitur Smart Key System, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang semakin praktis dan canggih, berkat fitur Keyless dan Immobilizer, yang membuat sepeda motor aman dari risiko pencurian.***

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x