Ajang IIMS Hybrid 2021 PT Sokonindo Automobile Pamerkan Mobil Listrik DFSK Gelora E

- 18 April 2021, 16:58 WIB
Mobil DFSK Seri Gelora E yang dipamerkan di IIMS Hybrid 2021
Mobil DFSK Seri Gelora E yang dipamerkan di IIMS Hybrid 2021 /dfskmotors.co.id/

BERITA SUBANG - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung pada 15 sampai 25 April 2021 PT Sokonindo Automobile hadir memamerkan mobil listrik minivan dengan jenis DFSK Gelora E.

Franz Wang selaku Managing Director Sokonindo Automobile mengatakan mobil jenis Minivan yang diniagakan di Indonesia secara spesifikasi dan fitur hampir sama dengan jenis mobil versi China.

Baca Juga: Digugat Konsumen Rp7 M, Produsen DFSK Angkat Bicara

"Tidak ada perbedaan spesifikasi yang signifikan antara spesifikasi dan fitur di Indonesia dan di China," ujar dia, kepada wartawan, Jakarta, Minggu, 18 April 2021.

Franz menjelaskan dengan fitur-fitur didalam komponen mobil minivan tersebut mengunakan teknologi unggul dengan harga yang terjangkau bagi konsumen.

"Kami tetap memberikan fitur-fitur dan teknologi unggul dengan harga yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia," katanya.

Secara spesifikasi dasar, baterai yang diberikan dapat menempuh perjalanan dengan jarak 300 kilometer, dengan masa penggisian baterai menggunakan fast charging waktu yang digunakan sekitar 20 sampai 80 menit.

Baca Juga: Tak Kuat Nanjak di Mall, Konsumen Gugat DFSK Glory 580 Turbo Rp7 M

"Kalau cara pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Sedangkan torsi yang dihasilkan sebesar 200 Nm," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x