Kontingen Kota Cirebon Raih 9 Emas di Porprov Jabar, Wali Kota: Ini Sangat Membanggakan

- 17 November 2022, 20:50 WIB
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis (tengah), Sekda Agus Mulyadi (kiri), dan Manager Kontingen Kota Cirebon Hj Wati.
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis (tengah), Sekda Agus Mulyadi (kiri), dan Manager Kontingen Kota Cirebon Hj Wati. /Foto: Beritasubang.com/

 

BERITASUBANG - Perolehan medali sementara kontingen Kota Cirebon pada ajang Porprov 2022 Jawa Barat sangat membanggakan.

Hingga hari ke 6 pasca pembukaan Porprov 2022 Jawa Barat kontingen Kota Cirebon sementara mengoleksi 9 medali emas, 18 perak dan 23 perunggu.

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota Cirebon, Nasrudin Azis didampingi Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi, dan Manager Kontingen Porprov Kota Cirebon Wati Musilawati pada konferensi pers di Bandung Kamis 17 November 2022 sore.

Azis, selaku kepala daerah tentunya mewakili seluruh pimpinan di Kota Cirebon mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang sangat luar biasa atas prestasi yang telah dipersembahkan oleh patriot - patriot olahraga dari Kota Cirebon secara menyeluruh.

"Kami tahu bagaimana semangat apa yang telah diperjuangkan oleh para atlet-atlet Kota Cirebon menunjukkan sebuah semangat yang sangat luar biasa yang jarang dimiliki oleh atlit - atlit pada umumnya, pelatih. Official hingga Manager Cabor dengan segala keterbatasan yang ada, mereka para atlit ini memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon," ujar Azis.

Baca Juga: Nonton Pakai HP, Klik Link Live Streaming Voli Porprov Jabar Kota Cirebon vs Kabupaten Bekasi di Sini

Lebih lanjut Azis juga menyampaikan kebanggaanya dan rasa sukur atas capain yang telah diraih oleh atlit-atlit Kota Cirebon tersebut.

Azis mengatakan para atlet sudah berjuang dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya dari mulai proses awal persiapan sampai dengan proses pertandingan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x