Amir Yanto Tutup Turnamen Futsal Persaja, Juara Umum Di Raih Kejati Jawa Timur

- 6 Juli 2022, 13:07 WIB
Penyerahan hadiah oleh Ketua Umum Amir Yanto kepada juara umum Kejati Jatim
Penyerahan hadiah oleh Ketua Umum Amir Yanto kepada juara umum Kejati Jatim /Foto: Edward/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Lomba futsal antar Kejaksaan Tinggi (Kejati) yang dihelat Persatuan Jaksa Indonesia atau Persaja digelar dengan apik dan Juara I diperebutkan oleh Kejati Jawa Timur dan Juara II dimenangkan Kejati Jambi, sementara Juara III diperebutkan Kejati Bali.

Ketua Umum Persaja Amir Yanto mengatakan kegiatan ini selain memacu sportivitas juga menjalin kebersamaan antara bidang di wilayah hukum Kejaksaan di seluruh Indonesia, yang diikuti 34 peserta mewakili Kejati se Indonesia.

"Turnamen futsal yang dilakukan sejak tanggal 4 sampai 6 Juli 2022 telah selesai digelar saya menyampaikan terimakasih kepada panitia dimana peserta dari 34 tim yang sudah bertanding dengan sportif," kata Amir Yanto saat menutup perhelatan yang digelar di Futsal Court Cilandak Sport Center, Jakarta, Rabu 6 Juli 2022.

Baca Juga: Masyhudi Sukses Gelar Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup, Bamsoet Juara I Kategori Duel Plate Kelas Eksekutif

Dikatakan Amir Yanto yang juga menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen atau Jamintel Kejaksaan Agung ini menambahkan pertandingan selama tiga hari ini juga untuk mendukung bagian tugas dari Kejaksaan.

"Pertandingan yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini juga bagian mendukung tugas dan kejaksaan dalam membangun kebersamaan, jika ada kekurangan dalam pelaksanaan ini kedepannya nanti ada ada perbaikan agar lebih baik lagi," tuturnya.

Amir Yanto menambahkan bahwa ada pergantian nama dari akronim Persatuan Jaksa Indonesia yang tadinya disingkat PJI kini menjadi Persaja, karena itu berbagai kegiatan ini rangkaian acara internalisasi sekaligus mendekatkan Persaja kepada masyarakat dan lingkungan Korps Adhyaksa.

Baca Juga: Persaja Gelar Kejuaraan Tenis Meja Nasional Adhyaksa Open 2022, Burhanuddin: Junjung Sportivitas

Adapun penyerahan para pemenang pada turnamen futsal antar Kejaksaan direbutkan oleh Gede Wayan Nugraha asal Kejati Bali sebagai pemain terbaik. Sementara Top Score dengan mencetak gol sebanyak 13 diraih oleh M Purnawan. Sedangkan Juara I diperebutkan oleh Kejati Jawa Timur dan Juara II Kejati Jambi, sementara Juara III Kejati Bali.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x