Pamit dari Persib Bandung Deden Natshir Ungkap Hal yang Mengharukan

- 18 April 2022, 04:50 WIB
Mantan penjaga gawang Persib Bandung M. Natsir Fadhil Mahbuby
Mantan penjaga gawang Persib Bandung M. Natsir Fadhil Mahbuby /Beritasubang/Instagram @deden_natshir01

 

 

BERITA SUBANG - Setelah memperkuat Persib Bandung selama delapan musim penjaga gawang M. Natsir Fadhil Mahbuby memutuskan hengkang dari klub tersebut usai gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir.

Salam perpisahan penjaga gawang yang memperkuat Persib sejak tahun 2014 itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @deden_natshir01 pada Minggu 17 April 2022.

Dalam unggahan di akun media sosialnya itu, Deden menyampaiakn kata-kata yang mengharukan.

"Bismillah Sampurasun. Hatur nuhun PERSIB dan Bobotoh, juga semuanya yang telah memberikan doa dan dukungan selama ini," kata dia.

Baca Juga: Rashid Beri 2 Alasan Mundur dari Persib Bandung

Deden mengatakan Bandung merupakan tempat tinggalnya sejak kecil dan ia akan selalu mencintai dan akan selalu menghormati Persib yang merupakan klub kebanggaan masyarakat kota kembang (julukan untuk Kota Bandung)

"Saya selalu memberikan hati dan jiwa saya untuk PERSIB sebab saya mencintai tim ini sejak kecil. Bandung juga adalah tempat tinggal saya sejak kecil hingga saat ini.
Saya selalu menghormati tim ini dan mencoba berterima kasih atas kepercayaan sejak 2014 silam dengan berjuang untuk PERSIB di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi," ucap Deden

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x