Juara Proliga 2022, Tim Bandung Bjb Tandamata Melaju ke Level Internasional

- 28 Maret 2022, 23:48 WIB
Tim Bandung bjb Tandamata bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua tim PKK Atalia Praratya Ridwan Kamil.
Tim Bandung bjb Tandamata bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua tim PKK Atalia Praratya Ridwan Kamil. /Beritasubang/(Foto: Biro Adpim Jabar)

 

BERITA SUBANG - Setelah 16 lamanya, Tim Putri Bandung bjb Tandamata akhirnya kembali mengangkat trofi kejuaran bola voli bergengsi tingkat nasional.

Tim Putri Bandung bjb Tandamata berhasil keluar sebagai juara kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022. 

Ini adalah gelar juara untuk ketiga kalinya yang diraih tim Bandung bjb Tandamata semenjak ikut dalam kompetisi bola voli profesional se-Indonesia.

Baca Juga: Kinerja Moncer, Saham Bank BJB Diprediksi Tembus Rp 1800-1900 Per Lembar

Juara pertama tim Bandung bjb Tandamata dicapai pada 2003, lalu 2006, dan 16 tahun kemudian, yakni 2022 ini kembali merebut juara. 

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil kepada pemain dan ofisial tim Bandung bjb Tandamata atas prestasi yang telah diraih.

"Selamat kepada para pemain dan ofisial atas kemenangan meraih juara PLN Mobile Proliga 2022," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini di Pendopo Rumah Dinas Gedung Pakuan Kota Bandung, Senin 28 Maret 2022

Atas gelar juara yang diraih tahun ini, Bandung bjb Tandamata berhak mengikuti kompetisi di level internasional pada bulan September 2022 mendatang. 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x