Hasil Pertandingan Persib vs Persebaya, Imbang 1-1, Maung Bandung Gagal Pepet Pemuncak Klasemen Bali United

- 19 Maret 2022, 23:00 WIB
Pemain Persebaya Bruno Moreira (kanan) dikawal oleh pemain Persib Bandung Nick Kuipers (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa.
Pemain Persebaya Bruno Moreira (kanan) dikawal oleh pemain Persib Bandung Nick Kuipers (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa. /Antara Foto/Nyoman Budhiana/

BERITA SUBANG - Hasil pertandingan Persib vs Persebaya harus berakhir dengan kekecewaan untuk Maung Bandung karena misi menang malam ini harus tertahan di hasil imbang 1-1.

Sebelumnya, pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, tim Pangeran Biru sempat memimpin melalui gol dari pemain asal Brazil David da Silva, yang berhasil menjebol gawang Ernando Ari dengan memanfaatkan umpan cantik dari Frets Butuan.

Saat itu, David da Silva memang tanpa pengawalan ketat.

Pertandingan Persebaya vs Persib Sabtu 19 Maret 2022 ditandai dengan Kick Off pada pukul 20.30 WIB.

Namun, aroma kemenangan untuk Persib harus memudar, karena pada babak kedua, Maung Bandung harus tertahan dengan skor 1-1, setelah Tim Bajul Ijo menjebol gawang Persib di menit 77.

Baca Juga: Persebaya vs Persib Bandung, Hasil Sementara Persib Unggul 1-0 Berkat Gol David da Silva di Menit 24

Pertandingan pekan 32 Liga 1 tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Di babak kedua, tempo pertandingan berjalan semakin cepat dan sebenarnya banyak peluang tercipta dari permainan ke dua tim.

Gempuran Persebaya Surabaya di lini pertahanan Persib akhirnya berhasil menjebol gawang yang dijaga Teja Paku Alam, kiper berusia 28 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x