Persebaya vs Persib Bandung, Hasil Sementara Persib Unggul 1-0 Berkat Gol David da Silva di Menit 24

- 19 Maret 2022, 21:45 WIB
Foto David Da Silva
Foto David Da Silva /Persib.co.id/

BERITA SUBANG - Persib Bandung unggul sementara melalui gol David da Silva di menit 24 pada pertandingan Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kick Off pertandingan Sabtu 19 Maret 2022 ditandai pada pukul 20.30 WIB.

Pemain asal Brazil David da Silva sukses menjebol gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari, setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Frets Butuan.

Kemenangan 1-0 masih bertahan pada laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hingga menit 30 babak pertama.

Persib Bandung memang sedang dalam misi wajib menang dan pelatih Robert Rene Alberts menggelar skuad yang berbeda pada laga ini.

Terlebih tiga serangkai Persib Bandung, Teja, Beckham dan Ezra Walian sedang absen di pertandingan ini, dan nama seperti Dedi Kusnandar dan I Made Wirawan berkesempatan mengisi starting line-up menghadapi tim Persebaya, yang terkenal dengan julukan Bajul Ijo.

Persib wajib menang karena satu-satunya syarat tim Maung Bandung dapat menjuarai BRI Liga 1 musim ini adalah harus menang di tiga laga terakhir.

Hal ini karena di laga lainnya pemuncak klasemen, yakni Bali United minimal kalah di dua kali.

Hal ini berarti, Persib Bandung wajib menang melawan Persebaya, Persik dan Barito Putera untuk menyodok Bali United, yang sebelumnya kalah di dua laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x