Jadwal Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona, Bertempur di El Clasico Senin 21 Maret 2022

- 19 Maret 2022, 17:43 WIB
Ilustrasi La Liga - Live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona dan penentuan nasib Barca di Liga Champions musim depan
Ilustrasi La Liga - Live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona dan penentuan nasib Barca di Liga Champions musim depan /Tangkap layar Vidio.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan bergengsi antara dua tim raksasa Spanyol Real Madrid vs Barcelona dapat disaksikan minggu depan Senin 21 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. 

Kedua tim tersebut siap bertempur di kandang Real Madrid, yaitu Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid, tim asuhan Carlo Ancelotti cukup impresif penampilannya dan dipercaya banyak orang memiliki peluang besar untuk bisa juara kompetisi La Liga Spanyol. 

Pada penampilannya di Liga Champions Eropa, Real Madrid mampu merobohkan tim kuat penuh bintang PSG (yang memiliki pemain seperti Neymar dan Messi).

Pada pertemuan pertama di La Liga, Real Madrid memang unggul 2-1 terhadap Barcelona, meskipun saat itu mereka bermain di Camp Nou.

Barcelona kala itu tidak dalam kondisi terbaiknya.

Namun, sejak paruh paruh kompetisi dimulai, Barcelona banyak membenahi diri dan dengan kehadiran pelatih dan pemain-pemain baru, tim sepak bola ini kini lebih stabil. 

Penampilan demi penampilan Barcelona semakin baik. Menjelang pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Barcelona tercatat mempunyai rekor 11 kali pertandingan yang sudah dilewati tanpa kalah.

Artinya, kubu Real Madrid memang harus berhati-hati terhadap Barcelona.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x