Espanyol vs Barcelona Seri 2-2, Begini Penampakan Klasemen Sementara LaLiga 2021/2020

- 16 Februari 2022, 00:56 WIB
 Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona, Skor Akhir Dramatis, Pencetak Gol, Update Klasemen/REUTERS
Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona, Skor Akhir Dramatis, Pencetak Gol, Update Klasemen/REUTERS /

BERITA SUBANG - Bertandang ke markas Espanyol, Barcelona dipaksa mengakhiri pertandingan dengan hasil seri 2-2 pada lanjutan LaLiga pekan ke-24, Senin 14 Februari 2022.

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi keempat klasemen dengan 39 poin, diikuti oleh Atletico Madrid yang berada di posisi kelima dengan poin yang sama (kalah selisih gol), dan Espanyol berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.

Sementara puncak klasemen masih dikuasai oleh Real Madrid dengan 54 poin setelah bermain seri kontra Villarreal (0-0). Sevilla berada di posisi kedua dengan 50 poin.

Untuk yang ketinggalan, berikut jalannya pertandingan.

Meski menguasai jalannya petandingan selama 90 menit, pasukan Xavi Hernandez harus bersusah payah menyamakan skor jelang laga berakhir.

Barcelona sempat membuat kaget publik Espanyol lewat gol cepat P.Gonzales saat laga baru berjalan dua menit. Umpan yang dikirim Jordi Alba sukses diselesaikan Gonzales dan membawa Barcelona unggul 1-0 atas tuan rumah.

Jelang babak kedua berakhir, umpan yang dikirim oleh Raud D. Thomas kepada Sergi Darder sukses merobek jala gawang Barcelona. Hingga turun minum, skor bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling melakukan serangan untuk mengamankan tiga poin. Xavi melakukan beberapa pergantinan pemain untuk menambah daya gedor Blaugrana.

Namun pada menit ke-62 penjaga gawang Barcelona Marc Ander Ter Stegen dipaksa memungut bola di gawangnya setelah Raul D. Thomas mencetak gol kedua untuk Epanyol. Barcelona tertinggal 2-1.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x