Prediksi Line-up Persib vs PSIS Liga 1 2021-2022: Tampil dengan Skuad Full, Persib Bandung Incar Kemenangan

- 15 Februari 2022, 14:59 WIB
Prediksi Line-up Persib vs PSIS Liga 1 2021-2022
Prediksi Line-up Persib vs PSIS Liga 1 2021-2022 /

BERITA SUBANG - Berikut prediksi line-up Persib Bandung vs PSIS Semarang. Di pertandingan ini Maung Bandung akan tampil dengan skuad full.

Laga antara Persib Bandung vs PSIS Semarang akan tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-25.

Pertandingan antar keduanya tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 15 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga seru antara Persib Bandung vs PSIS Semarang kali ini akan tetap di helat di Bali dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sebagai venue tempat berlangsungnya pertandingan.

Persib Bandung di pekan ke 25 ini dipastikan akan melakukan banyak perubahan di bandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Seperti telah diketahui bersama, di beberapa pertandingan terakhir Persib Bandung harus bermain dengan skuad ala kadarnya menyusul badai Covid-19 yang menyerang para punggawa Maung Bandung.

Berhadapan dengan PSIS Semarang, Persib Bandung dipastikan akan tampil dengan skuad lengkap. Hal tersbut membuat klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini mengusung target 3 poin.

Di lini pertahanan, Persib Bandung akan kembali mengandalkan dua tembok kokoh. Nick Kuipers dan Victor Igbonefo diprediksi akan kembali berduet sejak menit awal.

Beralih ke lini tengah, Robert Alberts akan kembali mengandalkan Marc Klok dan Mohammed Rashid sebagai pengatur serangan, sekaligus penjaga kestabilan tempo permainan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x