Thomas Cup Ginting Akui Tekukan Axelsen, Fajar - Rian Bawa Indonesia Lolos Ke Final Lawan China

- 16 Oktober 2021, 23:44 WIB
Duel di Semifinal Thomas Cup 2020, Begini Tanggapan Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting
Duel di Semifinal Thomas Cup 2020, Begini Tanggapan Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting /Instagram/@sinisukanthony

BERITA SUBANG - Tim Thomas Indonesia berhasil menumbangkan perlawan Tim Thomas Denmark dengan skor akhir 3-1. Hasil tersebut memastikan Indonesia melaju ke partai puncak ajang Thomas Cup 2020.

Di partai pertama, Indonesia menurunkan tunggal putra Antony Ginting. Tak pelak Antony Ginting harus mengakui keunggulan Viktor Axelsen lewat 2 set langsung. Indonesia sementara tertinggal 0-1 oleh Denmark.

Di partai kedua, mau tak mau Indonesia harus meraih kemenangan. Ganda putra andalan Indonesia sekaligus nomor satu dunia Kevin/Markus.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Indonesia vs Denmark Semifinal Thomas Cup Hari Ini 16 Oktober 2021

Turun menghadapi duet pasangan Denmark yakni Astrup dan Rasmussen, melawan Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon. Pada laga itu Kevin dan Marcus berhasil menang lewat tiga set dengan perolehan poin 21-13, 10-21, dan 21-15. Skor kembali imbang 1-1.

Di partai ketiga, Indonesia menurunkan tunggal putra andalannya Jonathan Christie berhasil menjawab kepercayaan setelah mampu menumbangkan tunggal putra milik Denmark Anders Antonsen.

Jojo (sapaan akrabnya) harus berjuang habis-habisan melalui tiga set dengan perolehan poin 25-23, 15-21, dan 21-16.

Pertandingan dilanjutkan ke partai keempat. Pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto turun di partai ini. Partai ini sekaligus menjadi partai penentu Indonesia lolos ke partai puncak.

Fajar dan Rian pun berhasil menang mudah atas pasangan Denmark lewat dua set langsung. Skor 3-1 untuk kemenangan Indonesia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x