Link Nonton Streaming Indonesia vs Denmark Semifinal Thomas Cup Hari Ini 16 Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 11:04 WIB
Thomas Uber Cup 2021.* Jadwal Thomas Uber Cup Hari Ini, 16 Oktober 2021 Waspada Tim Thomas Indonesia Lawan Denmark!
Thomas Uber Cup 2021.* Jadwal Thomas Uber Cup Hari Ini, 16 Oktober 2021 Waspada Tim Thomas Indonesia Lawan Denmark! /Tangkapan Layar vidio.com
 
 
BERITA SUBANG - Tim Thomas Indonesia akan menjalani partai semifinal Thomas Cup 2020 hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.
 
Tim Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal setelah sebelumnya berhasil menumbangkan Malaysia pada babak perempat final lalu lewat skor telak 3-0.
 
Di partai semifinal Thomas Cup 2021 Tim Indonesia akan bertemu dengan Denmark. Denmark sendiri berhasil melaju ke babak semifinal setelah menumbangkan India lewat skor 3-1 di babak perempat final.
 
Akankah Tim Indonesia berhasil menumbangkan Denmark dan lolos ke partai puncak? Saksikan pertandingan tersebut di TVRI dan Live Streaming melalui link Berikut ini.
 
 
Berhadapan dengan Denmark, Tim Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya, Anthony Ginting diprediksi akan menjalani partai pembuka menghadapi Viktor Axelson. Ginting diharapkan mampu mempersembahkan poin pertama untuk Indonesia.
 
Di partai kedua, pasangan nomor satu dunia milik Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan tampil menghadapi ganda putra milik Denmark Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.
 
Lalu di partai ketiga Indonesia diprediksi akan menurunkan tunggal putra Jonatan Christie. Dirinya akan menghadapi tunggal putra Denmark yaitu  Andres Antonsen.
 
Untuk partai keempat dan kelima, Indonesia diprediksi akan menurunkan ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto dan tunggal putra Shesar Hiren.
 
 
Indonesia diharapkan mampu terlebih dahulu meraih tiga poin untuk memastikan diri lolos ke partai puncak. Di semifinal lain terjadi pertandingan seru antara Jepang vs China.
 
Berikut link streaming semifinal Thomas Cup Indonesia vs Denmark
 
Link 1
 
Link 2
 
***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x