Kabupaten Subang Kirimkan 19 Atlet Untuk Berlaga di PON XX Papua

- 14 September 2021, 16:49 WIB
Siapa 11 Tim Free Fire Lolos ke Putaran Final PON XX Papua, Ini Daftarnya
Siapa 11 Tim Free Fire Lolos ke Putaran Final PON XX Papua, Ini Daftarnya /Tangkapan layar Instagram/@ponxx2020papua//

BERITA SUBANG - Sebanyak 19 atlet asal Kabupaten Subang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Para atlet tersebut akan berlaga mewakili Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan langsung Asep Rochman Dimyati selaku ketua KONI Subang. Selain 19 atlet tersebut, ia menyampaikan ada sebanyak 2 orang pelatih, dan 4 orang wasit asal Subang yang akan bertugas di ajang empat tahunan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh atlet, pelatih, dan wasit yang akan bertugas untuk mengharumkan nama Subang di PON XX Papua.

"Saya mengucapkan terimakasih dan turut merasa bangga kepada atlet, pelatih dan wasit yang akan berjuang untuk bisa membawa nama baik  Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang," ucap Ketua Koni Subang.

Kang Akur selaku Bupati Subang mengapresiasi hal tersebut dengan memberikan penghargaan kepada mereka yang akan bertugas dalam ajang PON XX Papua. masing-masing atlet, pelatih, dan wasit mendapatkan penghargaan berupa uang sebesar 5 juta rupiah.
 
Para atlet tersebut akan berlaga di beberapa cabang olahraga berbeda diantaranya, 3 orang atlet terbang layang, 4 orang atlet bermotor, 1 orang atlet biliar, 1 orang atlet Bola Voli Indoor, 3 orang atlet Karate.

Selanjutnya, 1 orang atlet Muaythai, 2 orang atlet Panahan, 1 orang atlet Pencak Silat, 1 Orang Atlet Taekwondo, 1 orang atlet Tinju dan 1 orang atlet Sepak Bola.

Mereka semua akan mewakili Jawa Barat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada 2 - 15 Oktober 2021 mendatang.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x