Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Argentina, Momen Balas Dendam Brasil

- 4 September 2021, 15:22 WIB
Brasil akan beraksi ketika bertemu Chile dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, berikut link nonton yang tersedia.
Brasil akan beraksi ketika bertemu Chile dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, berikut link nonton yang tersedia. /HENRY ROMERO/REUTERS

BERITA SUBANG – Brasil dan Argentina akan kembali berhadapan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Terakhir kali Brasil vs Argentina bertarung pada ajang Copa America 2021, keduanya bertemu di partai final.

Di partai final tersebut Argentina berhasil menang atas Brasil dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Di Maria.

Hasil tersebut membuat Argentina berhasil meraih juara dan berhak mengangkat piala Copa Amerika setelah selalu gagal di edisi sebelumnya.

Dalam catatan pertemuan keduanya, kemenangan Argentina tersebut merupakan kemenangan perdana mereka atas Brasil, setelah sebelumnya selalu meraih hasil buruk saat menghadapi tim samba.

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika, pertandingan antara Brasil vs Argentina akan berlangsung di Stadion Neo Química Arena, São Paulo Brasil pada Senin, 6 September 2021) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Brasil berambisi membalaskan dendamnya setelah kalah di Final, selain itu Neymar dkk berusaha meraih poin penuh guna memperlebar jarak poin dari tim lain khususnya Argentina yang berada satu tingkat di bawahnya.

Argentina dalam hal ini tidak akan menyerah begitu saja di markas Brasil, dengan membawa predikat sebagai juara Copa America 2021, Lionel Messi dkk akan tampil habis-habis guna mengikis selisih poin dengan Brasil.

Saat ini Argentina meraih Poin 15 dari dari 7 pertandingan yang telah dijalankan, sementara Brasil berhasil memuncaki klasemen dengan meraih 21 poin dari 7 pertandingan.

Pada pertandingan sebelumnya baik Brasil maupun Argentina berhasil meraih hasil positif. Brasil yang berhadapan dengan Chili berhasil menang tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x