Akui Bersikap Arogan, Singa Karo Theodorus Ginting Minta Maaf ke Windri Patilima

- 14 Juni 2021, 14:34 WIB
Theodorus Ginting usai kalah dari Windri Patilima di perebutan sabuk kelas welter One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46
Theodorus Ginting usai kalah dari Windri Patilima di perebutan sabuk kelas welter One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46 /instagram/

BERITA SUBANG - Theodorus Ginting meminta maaf atas olok-olok dan sikap merendahkan yang dilakukan dirinya terhadap sejumlah pihak termasuk lawannya Windri Patilima.

Pernyataan itu disampaikan Theodorus Ginting melalui akun Instagramnya, Minggu 13 Juni 2021, pasca dikalahkan Windri Patilima pada partai perebutan sabuk juara kelas welter di Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021.

Sebagai penantang, Windri Patilima mengaku sempat diremehkan oleh Theodorus. Dia dianggap sebelah mata oleh petarung asal Sumatera Utara itu.

Baca Juga: Jadwal Acara tvOne Minggu 13 Juni 2021, Kabar Arena Pagi , Petarung dan One Pride

Beruntung, Windri Patilima tak terpancing dan tetap fokus pada strategi pertarungan yang telah disiapkannya. Hingga akhirnya, dia mendapat kesempatan untuk menempatkan pukulan telak ke wajah Theodorus yang membuat petarung 36 tahun itu hampir terjatuh.

Hanya saja, keberuntungan masih menyertai Theodorus. Ia tetap mampu melanjutkan pertarungan. Hanya saja, kondisinya sudah jauh dari prima sehingga Windri berhasil mengeksploitasi kelemahannya dalam duel tersebut.

Berikut permintaan maaf Theodorus Ginting melalui akun Instagammnya.

Selamat pagi semua, selamat hari Minggu Untuk teman-teman, gym member, keluarga & sponsor saya pertama mau memohon maaf atas kekalahan saya semalam.

Baca Juga: One Pride MMA FN 46, Singa Karo Theodorus Ginting versus Windri Patilima Dijadwalkan 12 Juni 2021

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x