Informasi Travel dan Shuttle Bandung - Jakarta, Harga Mulai dari Rp 118.000 dari Berbagai Point Keberangkatan

- 26 April 2023, 15:42 WIB
Foto kolase armada shuttle bus dari operator travel. Bandung-Jakarta dapat ditempuh dalam waktu 3,5 jam jika di luar musim Mudik 2023
Foto kolase armada shuttle bus dari operator travel. Bandung-Jakarta dapat ditempuh dalam waktu 3,5 jam jika di luar musim Mudik 2023 /Dok.daytrans.co.id, Traveloka/

BERITA SUBANG - Untuk yang sedang di Bandung, Jawa Barat, dan ingin kembali ke Jakarta, ibu kota Indonesia, untuk beraktivitas kembali, ada banyak pilihan operator travel, atau Shuttle Bus, dengan ratusan jadwal keberangkatan.

Mengapa bepergian menggunakan travel disukai para penumpang? Di musim Mudik 2023, bepergian dengan travel juga menjadi opsi yang disukai diantaranya karena tidak harus capai mengendarai kendaraan. 

Dibanding bus, faktor kenyamanan dan privasi, termasuk kemudahan untuk merencanakan jadwal perjalanan travel rute Bandung - Jakarta dengan harga terjangkau, menjadikan opsi menggunakan travel dipilih oleh penumpang di musim liburan Lebaran 2023 ini.

Jarak tempuh antara Bandung - Jakarta adalah sekitar 140 kilometer, dan ketika di hari biasa, di luar musim Mudik 2023, waktu tempuhnya adalah sekitar 3,5 jam.

Ada beberapa operator yang cukup populer, diantaranya Daytrans, Cititrans, Pasteur Trans, MRTrans, Jackal Holidays Shuttle, dan Areon Trans.

Ibu kota Jakarta memang tempat untuk banyak orang mengadu nasib karena merupakan kota termaju, pusat pemerintahan, sentra ekonomi dan bisnis, tempat instansi pendidikan, hingga kebudayaan.

Kota berjulukan "The Big Durian" memang menjadi tujuan utama bagi orang-orang dari berbagai daerah untuk mengadu nasib. Di waktu paska Idul Fitri 2023, banyak yang kembali dari Bandung ke Jakarta setelah berliburan.

Tak sedikit pula, wisatawan dari Jakarta yang kerap mengunjungi Bandng untuk mencari hiburan dan suasana sejuk yang ditawarkan di ibu kota Jawa Barat ini.

Sebaliknya, Jakarta, sebagai sentra ekonomi, bisnis, pendidikan, dan pusat pemerintahan, juga menawarkan berbagai pesona diantaranya wisata belanja mulai dari pasar tradisional, pusat grosir, hingga mal mewah kelas dunia.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x