Aksi Main Hakim Sendiri Ketua PMI Jakarta Utara Dipolisikan

- 5 Maret 2023, 00:19 WIB
Laporan polisi terkait penganiayaan
Laporan polisi terkait penganiayaan /

BERITA SUBANG - Diduga aksi main hakim sendiri oleh Ketua PMI Jakarta Utara Rijal Kobar berbuntut laporan ke Kepolisian, Sabtu 4 Maret 2023.

Korban Abdurachman yang juga anggota Karang Taruna DKI Jakarta dianiaya oleh Rijal Kobar Ketua PMI Jakarta Utara didalam kantornya sekitar pukul 16.30.

Hal ini tentu mencoreng Ketua Umum PMI Pusat Jusuf Kalla yang baru saja mengunjungi korban kebakaran Depo Plumpang di Kantor PMI Jakarta Utara, pada Sabtu 4 Maret 2023, sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Detail Luka Penganiayaan Berat yang Bikin Keluarga Brigadir J Berontak

Lima jam setelah kunjungan Jusuf Kalla, insiden penganiayaan terjadi, hal ini berawal dari Abdurachman diundang melalui WhatsApp oleh Rijal Kobar bahkan bernada ancaman kalau tidak akan datang akan dicari.

Berhubung ada rapat baru Sabtu dibalas dan mendatangi kantor PMI Jakarta Utara di bilangan Plumpang Semper, Jakarta Utara 

Abdurachman yang datang diminta datang ke lantai dua dengan ditemani Iwan, Naibaho. Setelah sampai dilantai dua Abdurachman yang duduk langsung ditunjuk dan dipukul bagian dahi oleh Rijal Kobar.

Baca Juga: Pegawai Adira Bogor Diduga Korban Penganiayaan, Komnas Perempuan: Lapor Polisi, Proses Hukum!

Melihat hal itu Iwan melerai namun Rijal belum berpuas diri dan lari kekanan serta menendang kepala Abdurachman hingga melukai pelipisnya, masih tak puas Rijal kembali melayangkan tendangan ke kaki Abdurachman."Sampai sekarang masih terasa sakit,"lirih Abdurachman.

Selanjutnya Ketua PMI Jakarta Utara Rijal dilaporkan oleh Abdurachman anggota Karang Taruna DKI atas kasus pemukulan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x