Terungkap! Misteri Pembunuhan Wanita Pemasar Perumahan di Bekasi, Korban Diajak Bermalam, Namun Menolak

- 16 Februari 2023, 11:19 WIB
Polres Metro Bekasi memaparkan motif pembunuhan wanita tenaga pemasaran di rumah kontrakan di Cikarang Utama Residence, Kabupaten Bekasi
Polres Metro Bekasi memaparkan motif pembunuhan wanita tenaga pemasaran di rumah kontrakan di Cikarang Utama Residence, Kabupaten Bekasi /Antara Foto/Pradita Kurniawan Syah/

BERITA SUBANG - Perselingkuhan antara Lina (43) wanita paruh baya yang bekerja sebagai pemasar perumahan dengan GL (40) lelaki beristri, harus berakhir dengan horor karena Lina menjadi korban pembunuhan.

Polisi mengungkapkan kisah asmara dua sejoli ini, yang berakhir dengan ceceran darah yang membuat korban wanita meregang nyawa.

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi mengungkap kepada wartawan motif pembunuhan terhadap wanita berprofesi tenaga pemasaran perumahan di sebuah rumah kontrakan dengan alamat di Perumahan Cikarang Utama Residence Blok E4 Nomor 25, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Pelaku menusuk korban, selingkuhannya yang lebih tua tiga tahun dari dirinya karena emosi ketika ajakan menginap di kontrakan yang disewa oleh mereka berdua disambut dengan penolakan bernada tinggi.

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan Lina merupakan selingkuhan GL, seorang pria yang sudah memiliki istri.

Di lain pihak korban wanita sebenarnya sudah berpasangan dengan pria lain, namun berpisah.

"Dari keterangan pelaku GL (40), ia menyampaikan ke penyidik kami dasarnya adalah karena emosi, pada saat pelaku mengajak korban untuk bermalam namun korban menolak dengan nada tinggi," kata Kapolres Twedi Aditya di Cikarang, Kamis, 16 Februari 2023, seperti dilansir kantor berita ANTARA.

Entah setan apa yang merasuki GL, ia tiba-tiba langsung memukul korban hingga terkapar.

Tak berhenti di situ, pelaku mengeluarkan pisau sepanjang 20 sentimeter dan menusuk badan korban.

"Pelaku mendahului dengan memukul korban dan langsung mengambil pisau lalu menusuk ke arah bawah payudara dan perut korban," katanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x