Mengerikan! Satu Pemotor Tewas Tertimpa Bus di Purworejo, Jawa Tengah, Kecelakaan Melibatkan Bus Pariwisata

- 13 Februari 2023, 09:55 WIB
Bus pariwisata yang membawa rombongan studi tour siswa SMPN 3 Garut ini terguling dan menimpa pemotor di Purworejo, Jawa Tengah
Bus pariwisata yang membawa rombongan studi tour siswa SMPN 3 Garut ini terguling dan menimpa pemotor di Purworejo, Jawa Tengah /Dok. NTMC Polri/

BERITA SUBANG - Telah terjadi kecelakan lalu lintas fatal, yang mengakibatkan satu pemotor tewas di Purworejo, Jawa Tengah akibat tabrakan dengan bus rombongan dari SMPN 3 Garut.

Dilansir dari situs NTMC Polri, kecelakaan lalu lintas antara bus pariwisata dengan nomor polisi D7764 AS yang membawa rombongan studi tour pelajar SMPN 3 Garut dengan dua sepeda motor tersebut terjadi di Purworejo, Jawa Tengah.

Ada pun dua sepeda motor bertabrakan dengan bus pariwisata tersebut adalah motor dengan nomor polisi AA 3968 WD dan AA 3586 BL.

Kecelakaan terjadi di Jalan Daendels, di depan Rest Area Pejagran, Desa Pejagran, Kecamatan Ngombol, Purworejo pada Minggu 12 Februari 2023 malam hari.

Akibat kecelakaan itu, satu orang pengendara motor tewas tertimpa bus.

Sementara pemotor lain mengalami patah tulang.

"Yang meninggal di lokasi atas nama Riyan Prasetiyo (21) warga Desa Pasaranom, Kecamatan Grabag, Purworejo. Yang pengendara motor satunya yang patah kaki atas nama Khoirul Muhtamam (24) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, Iptu Eko Rusdianto, seperti dilansir BeritaSubang.com dari NTMC Polri Senin, 13 Februari 2023.

Eko menambahkan, sebelum peristiwa itu terjadi, bus pariwisata yang dikemudikan oleh Ujang Amiludin (43) warga Desa Kertarahayu, Kecamatan Jatiwaras, Tasikmalaya melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Mendekati lokasi kejadian, bus bergerak ke kanan dengan maksud hendak mendahului kendaraan yang melaju searah di depannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah